Related Post

Kamis, 08 Desember 2011

FOLLOWERS MENGHILANG

Where are you, guys !!
Sobat Bloggers, gimana rasanya jika kehilangan followers. Sakit rasanya, lebih dari itu streess berat, mungkinkah bisa kembali. Saya tidak tahu harus berbuat apa? Maklum masih pemula, eehh...hari ini ketika saya mau mengecek blog dan begitu saya melihat, saya kaget setengah mati  kayak di sinetron gituh. Kaget !! karena followers di blog aku mendadak hilang...hoaaa hoaaaa. Berusaha melacak ke settingan pada layout blog, eh ternyata eh tetep aja nihil, gimana nggak, udah kayak orang gila nggak pake baju lagi dah. Aku lari ke dashboard untuk lihat followers barangkali pada ngumpet disitu ...eh ternyata nggak ada juga meskipun kadang-kadang followers muncul mendadak di page blog aku, gimana seh Mr.Bloggy. And Gimana juga sob, nasib followers aku.....sedih neh !! Semangat udah lemas sekali, kagak ada tenaganya...hufftt. Adakah yang bisa bantu-bantu aku, buat ngembaliin followers ato barangkali yang pada ngilang masih mengingat persahabatan kita lewat dunia blogging ato maya

ini. Sobat, saya sudah tidak tahu lagi mau ngapain. Susah carinya !!
Untuk saat ini perasaan aku bisa berubah ubah seperti dibawah ini, ....hahaha







Sumber : klik disini

3 komentar:

Mega Shofani mengatakan...

kemarin aku juga sempet kehilangan followers tapi malemnya udah balik lagi. ini ceritaku.

eprintliem mengatakan...

@Mega shofani :....iya py saya sudah balek lagi, thanks ya sudah mampir ke blog saya

Laras Mays mengatakan...

Google lagi bingung sob,karena mungkin transisi perpindahan profil blogger pake profil G+.
Saya juga kemarin followernya tinggal 9,tapi itu normal kembali.
Nice share,thanks ya,happy blogging.

Posting Komentar