Related Post

Jumat, 23 Desember 2011

Facebook Timeline Tersedia Di Android Dan Mobile Web

Facebook Timeline Tersedia Di Android Dan Mobile Web -Facebook Timeline Di Ponsel. Di pertengahan desember ini facebook lagi2 mengumumkan dan meluncurkan fitur terbarunya, yaitu facebook timeline versi mobile web, Bagi sobat2 semua mungkin sudah menggunakan facebook timeline tersebut. Update terbaru Aplikasi Facebook untuk Android dengan Facebook Timeline sudah dapat di download via Android Market. Peluncuran Facebook Timeline di Android dan Mobile Web ini merupakan bagian dari strategi Facebook untuk memperluas pasar yang tidak hanya di lingkungan desktop, tetapi juga pasar yang mobile yang terus berkembang dengan antarmuka pengguna baru mereka untuk profil pengguna.



Tampilan Facebook Timeline Di Ponsel


Dari gambar diatas bisa dilihat bahwa facebook timeline sudah tersedia di ponsel, kabar yang sangat mengembirakan bagi pengguna m.facebook.com dan android atau tepatnya pengguna facebook via ponsel. Facebook menggambarkan Timeline sebagai sebuah"Mobile Timeline dengan sebuah foto cover unik kita" seperti yang ada di versi desktop.

Jika lebih jauh kita scroll ke bawah, kita akan mendapati status dan history aktivitas yang diurutkan berdasarkan urutan waktu, yang paling baru ada di bagaian atas. Album foto dan posting lainnya dibuat swipeable horizontal, sehingga kita dapat dengan cepat melihat beberapa foto atau posting secara inline tanpa meninggalkan timeline. Di bagaian paling atas, kita bisa melihat navigasi bar yang akan membantu kita untuk keperluan navigasi melihat daftar teman, message, notification, maps, checkin, dll. Selengkapnya silahkan sobat kunjungi: http://www.facebook.com/about/timeline


Sumber : Lintas berita

0 komentar:

Posting Komentar