Related Post

Kamis, 17 November 2011

APLIKASI BILLING UNTUK WARNET

Aplikasi billing warnet merupakan salah satu kebutuhan buat para pemilik warnet. Billing warnet merupakan aplikasi penghitung durasi pemakaian komputer klien warnet, biasanya aplikasi ini terdapat dua jenis yaitu aplikasi server dan aplikasi klien. Aplikasi Server diinstall pada komputer server yang berugas sebagai induknya, dimana semua pengaturan tarif maupun settingan yang lainnya dikendalikan pada apikasi ini. Sedangkan aplikasi klien terdapat pada masing-masing klien. 


Bagi seseorang yang baru akan memulai bisnis warnet tentunya sangat membutuhkan aplikasi ini. Walaupun sudah banyak aplikasi biiling warnet yang tersedia di internet, namun sangat penting dalam memilih aplikasi billing warnet terbaik karena aplikasi ini sangat mempengaruhi kelangsungan bisnis warnet anda. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih aplikasi billing warnet anda : 

* Kecepatan koneksi antara aplikasi server dan klien. 
* Keamanan data yang dikirim antara aplikasi server dan klien, karena semakin rapuh keamanan datanya, akan semakin besar peluang data anda di hack. 
* Model proteksi pada aplikasi klien. Semakin kuat proteksi yang digunakan, semakin kecil peluang seseorang masuk tanpa login terlebih dahulu. 
* Fitur yang lengkap, tentunya dukungan fitur yang lengkap dapat mempermudah kerja anda. 
* Kehandalan aplikasi, biasanya pada beberapa aplikasi billing warnet masih banyak ditemui bug yang pastinya merugikan kerja anda. 

Berikut beberapa aplikasi billing warnet yang sangat direkomendasikan : 

1. Sm4rtBilling. 
2. Billing Explorer.Download aplikasi Billing Explorer gratis disini 
3. Ez TimeBilling. Download Server Client 
4. Billing-29. (aplikasiku.com) 

Sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar