Related Post

Sabtu, 20 Agustus 2011

Berkenalan dengan Ulead gif Animator

Sobat Bloggers saya tidak ada maksud untuk pamer  hanya sekedar share buat sobat sekalian selama ada waktu luang saya berusaha mengisi waktu untuk belajar tentang animasi banner atau desain Web. Mungkin itu jauh dari mimpi saya untuk menjadi handal disamping itu waktu belajar-pun terbatas. Karena saya suka sekali dengan animasi, iseng punya si iseng, saya nyoba menggunakan softwarenya Ulead Animator gif.  Aplikasi Ulead GIF Animator  ini biasa di gunakan oleh para webmaster untuk membuat banner website profesional. Maklum namanya aja baru tahap belajar dan tahap pamer jadi belum bisa kasi tutorial sejago para bloggers sekalian, alhasill seperti ini Hehehe...Hehehehe, ini hanya sekedar contoh !Maaf kalo kreatifitasnya masih dibawah level.

0 komentar:

Posting Komentar