Related Post

Senin, 11 Juni 2012

XARA PHOTO & GRAPHIC DESIGN 7

Xara Photo & Graphic Designer 7

Xara Designer menawarkan unik non-destruktif editing foto - yang berarti sobat dapat mengedit foto  sebanyak yang Anda suka tanpa kehilangan kualitas yang normal dalam program foto lainnya. Software ini aku dapatkan ketika jalan-jalan disalah satu mall di kota Tegal sehabis searching dan baca-baca di google. Sekali-kali nyobain hal baru buat belajar pengeditan foto selain adobe photoshop yang paling sering aku gunakan.

Xara Designer memungkinkan sobat untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi cara, interaktif cepat dan intuitif. Tidak ada dialog yang mengganggu - cukup drag pada objek. Banyak fungsi dan manfaat Designer Xara dari mampu menggunakan langsung drag dan drop, yang merupakan cara yang paling intuitif kerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung drag dan drop file impor, seperti foto.

Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci,Jika gambar ini dibuat di Photoshop dengan detail yang sama, file tersebut akan inci 2000 x 3000, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes! Xara memperkenalkan vektor pertama di dunia anti-aliasing untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih merupakan pelopor dengan kualitas, tercepat tertinggi anti-aliasing yang tersedia dalam program gambar.
System Requirements :

Microsoft® Windows® XP/Vista/7 256MB of RAM 400MB of available hard-disk space Video Card Available (Recomended)

Sumber refrensi disini

1 komentar:

Burinik.com mengatakan...

coba ane download deh nanti
siapa tau lebih praktis dari pada photosop

Posting Komentar