Related Post

Jumat, 04 Mei 2012

MY PRINTING

Halooo, saya mau mencoba memperkenalkan 
 jasa percetakan yang sedang saya rintis belakangan ini, 
jenis usaha jasa cetak untuk berbagai macam media cetak. 
Membuatkan produk cetak sesuai keinginan klien. 

Agak sedikit lama tidak menulis tentang "All About Me" karena aku orangnya nggak suka terkenal 100%, tapi siapa sih yang nggak pengin terkenal. Nah kali ini aku sedikit corat-coret lagi  blog ini dengan  usaha yang sedang aku geluti. Promosi...promosi...ceritanya, hehehe. 

Tidak perlu pengalaman, tidak perlu modal gede atau skill bahkan buta hurup sekalipun (bukan berarti saya tidak bisa baca tulis loh), pekerjaan ini sangat mudah dilakukan. Cukup hanya dengan bermodal kemauan dan sedikit keuletan, Untuk terjun ke usaha percetakan ternyata tidak serumit yang dibayangkan. Jika sobat merasa sulit, karena belum pernah mencoba, seperti waktu pertama kali saya memulai usaha ini dan pastinya kalo sudah nyoba pasti bakal ketagihan......haha pecandu kaleee. 

Namun tidak sedikit pula pelaku usaha percetakan didaerah saya sulit mempertahankan eksistensinya. Pasang surut sebuah usaha sudah menjadi rahasia umum. Dan faktor penyebabnya bermacam macam, namun secara umum permasalahan hanya pada bidang marketing. Untuk itulah, saya yang saat ini bergerak dibidang tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk memelihara klien/pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaan pada saya sehingga kerjasama ini dapat terus bertahan, tentu dengan memberikan pelayanan terbaik yang saya miliki. Berusaha untuk selalu memperkenalkan diri kepada klien bahwa bentuk usaha saya dapat diandalkan untuk memenuhi segala macam kebutuhan percetakan yang berkualitas dengan memperhatikan kualitas cetak, harga kompetitif, murah, tapi tidak murahan! 

Jadi tunggu apa lagi sobat, lihat dan diintip saja hasil share cetak saya dibawah ini, trus jangan lupa kasi komen-nya yaa :



1 komentar:

obat tradisional asam urat mengatakan...

perkara mudah tapi sulit nak orang melakukan....

Posting Komentar